Sabtu, 21 Januari 2012

Eh aku ga liat kok!

Ini pengalaman kejutan ulang tahunku tahun kemarin. Hari itu Kamis, awal Desember. Kuliah penuh dari jam 7 pagi dan baru selesai di sesi ke tiga jam 4 sore. Jam 4 aku pergi ke kosan temenku, Tya. Aku niat pindah kos ke sana.

Di kosan, Tya nunjukin kamar kosong yang bakal aku tempatin, terus ngenalin sama mbak yang ngurus kosan juga biar gampang besok pas pindahan. Abis itu duduk-duduk bentar di kamar Tya, nglepas cape kuliah seharian.


Emang akunya pelupa, aku baru sadar kalo hape aku tinggal di jok depan motor maticku. Padahal motor aku parkir di luar halaman. Aku langsung keluar, bisa batal pindahan kos kalo hape ilang duluan.

Sampe di motor, eh lha kok ada temenku Imel & Ade... bawa tart, lagi nancepin lilin. Aku liat mereka, mereka liat aku. Hening. Eh aku kan ulang tahun ya? Bengong bentar, terus ketawa... terus lari ambil hape sambil bilang,

“Eh aku ga liat kok, ga liat.”

Sampe di kamar Tya, aku langsung ketawa-ketawa lagi. Ternyata Tya juga tau kalo mereka mau kasih surprise.

“Ah kamu Fel, ga asik... Malah udah keluar duluan. Udah kamu disini aja, pura-puranya ga tau.”

Tya-sambil ekspresi mrengut ketawa sambil keluar kamar-

Nggak lama, mereka akhirnya masuk ke kamar sambil bawa tart + lilin-lilinnya... Setelah dibuka pake acara marah-marah gara-gara tiba-tiba ngeloyor keluar nggagalin surprisenya, akhirnya aku make a wish & tiup lilin. Abis itu foto-foto (teteeep), terus makan roti rame-rame...

Tahun 2011, Alhamdulillah tahun yang berkah, ditutup dengan bulan yang diawali kejutan ulang tahun yang (nggak sengaja gagal gara-gara aku sendiri, tapi tetep ) menyenangkan... Makasih Imel, Tya, Ade, Tya, & semua yang ada di hari itu :* 





Postingan ini diikutsertakan dalam lomba posting di http://dblogger.blogdetik.com
#esdoGGer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar