Kamis, 23 Oktober 2014

Momen Datang dan Menghilang

Ini menyenangkan, saat-saat menunggumu. Sekedar mengetahui kamu tiba-tiba online di salah satu media sosial. Rasa geregetan yang timbul membuat ingin bilang, "hey kamu, ini aku di sini!", yang seterusnya hanya akan jadi ingin semata. Lalu aku akan sengaja pergi menghilang sebelum aku terlanjur menikmati momen itu. Kali lain, kamu yang akan menghilang. Seperti sengaja membiarkanku mencari-cari kemunculanmu lagi.

Kadang kala kamu benar-benar muncul. Sebaris dua baris kata datang darimu untuk sekedar bilang hai aku sehat, yang akan berlanjut hingga larut. Jika sedang beruntung, mungkin aku bisa memiliki waktumu untuk sehari atau dua hari ke depan. Selebihnya kamu akan menghilang lagi. Dan seperti ini pun rasanya aku tidak pernah keberatan. Apa hendak di kata, masing-masing kita telah ada yang punya.

#SehariMenulisSatu #Day3 #HideAndSeek #Swaragamafm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar