Sabtu, 16 Februari 2013

Rima


Kali ini apa? Rima yang terulang-mengulang. Hei aku lelah! Menjadi saksi (mem)bisu dalam kisahmu. Kapan kau menghentikan tingkahmu? Berputar berdesing membuat pusing, cukup! Cukup!!
Kali ini bukan ikhlas lagi, aku telah mati rasa. Aku hanya menunggu waktu untuk meninggalkanmu. Aku hanya menunggu waktu dimana aku bisa membungahkan, ini mulanya.
Aku letih, bukan memandangmu jijik. Aku lelah mendengar keluh, menerima tanya, memendam marah, menyimpan tangis. Aku benci bahwa aku masih terus mau melakukan ini semua.
Kapan kau akan berhenti?
Aku kehabisan akal.
Hentikan. Pulanglah. Berilah mereka cinta. Berilah dirimu sendiri cinta.


2 komentar:

  1. semangat ya sayaaaang,,,km bisa melakukannya. inget tiada kesabaran yang berbatas..dan tiada cobaan melebihi kemampuan.. :)

    BalasHapus
  2. siap kakaaaa... :* ini menyalurkan rasa, biar ga salah obyek ;D

    BalasHapus