Jumat, 18 Januari 2013

Pertama

Posting pertama di 2013!!



Seperti biasa tahun baru diisi UAS, huaaa... jadinya ketunda-tunda bikin resolusi kaya yang dibikin orang-orang. Sebenernya sih sampe UAS selesai sekarang ini, resolusi juga belom kesusun juga, haha, tapi garis-garis besarnya udah kepikir: MELAKUKAN BEBERAPA HAL UNTUK PERTAMA KALINYA.
Ini salah satunya, untuk pertama kalinya nulis lagi (di tahun 2013) haha,

Sebenarnya melakukan yang pertama kali bukan untuk hal-hal serius. Lebih ke arah memuaskan rasa ingin tahu, yang sebenarnya agak kurang penting untuk beberapa hal, tapi juga bukan berarti keberanian melakukan sesuatu untuk pertama kali itu tidak penting. Terinspirasi juga dari jingle iklan OS yang "take a chance, take a chance" dinyanyiin sama mas mbak India itu, jadi tambah semangat buat TAKE A CHANCE sesering mungkin di tahun ini.

Dan yang sudah aku lakukan adalah

pergi ke sekaten Jogja

Simpel, haha, tapi selama tiga tahun hidup di Jogja memang belum pernah melihat seperti apa sih sekaten, isinya apa aja, seseru apa ombak asmara, seheboh apa awul-awul... Jadi pas kemaren ada ajakan dari Vinda dan Vira (adek Vinda) langsung deh iyain. Nanti ada sendiri deh soal sekatennya...


Terus kalo ditanya dapat apa? Banyak! Simpelnya, saya sudah pernah ke sekaten, PENGALAMAN! haha, paling ga, bisa nyambung kalo ada yang cerita soal sekaten... Hei, mana bisa cerita detail soal sekaten kalo belum pernah nyoba...

Dan program "UNTUK PERTAMA KALI" udah ada 3 lagi yang udah disiapin, semoga lancaaar & bisa secepatnya dishare kalo udah kesampaian :)


"take a chance, take a chance"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar