Selasa, 06 November 2012

Mendayagunakan Pelembab yang Tersisa Secara Maksimal

Hahaha... Ngomong-ngomong judulnya aneh. Hanya tidak tahu bagaimana harus menjelaskan, intinya eman-eman kalo langsung dibuang...

Jadi begini, perempuan secara umumnya menggunakan pelembab untuk melindungi kulit dari sinar matahari, aku juga nggak begitu paham gimana teknisnya. Kata iklan, kandungan dari pelembab bisa melindungi wajah dari sinar UV penyebab kanker kulit, atau semacamnya. Nah, otomatis pelembab jadi kebutuhan sehari-hari bagi para mbak-mbak.

before and after
Salah satu contoh adalah pelembab yang ada di gambar (no sebut merk). yang ada di gambar bisa dibilang ukuran ekonomis, karena cukup murah di kantong mahasiswa. Tapi permasalahannya adalah karena bentuknya yang kecil jadi cepat habis. Kalau sudah habis? Buang... Eits, tunggu dulu... Yakin isi di dalamnya sudah benar-benar habis? Cek lagi....

Cara untuk mengecek adalah dengan menggunting badan botol pelembab tersebut (khusus yang lunak/bisa dipotong seperti di gambar). nah setelah dipotong bisa kelihatan apa masih ada pelembab yang tersisa di dalam atau sudah benar-benar habis.




Mungkin isinya tidak akan balik jadi penuh atau jadi setengah, tapi dicoba saja mungkin masih bisa digunakan barang beberapa hari :)

Selamat mencoba! :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar