Jumat, 09 Maret 2012

Akhirnya kena juga... (semoga sekali ini aja)

Akun fesbukku dibajak!
Ini pertama kalinya fesbukku dibajak... padahal kayanya kemaren udah ati-ati waktu pake di lab kom kampus... seingetku udah di log out, tapi mungkin aku lupa... 
Sempet bingung mau gimana, terus nyoba log in pake akun temen... terus tak search namaku... Hasilnya ga ada akun yang sesuai namaku, malah keluar nama-nama pake huruf Cina. Tambah bingung. Jangan-jangan akunku keblokir atau dihapus atau menyalahi aturan sampe akhirnya dideaktifin sama yang punya fesbuk... Terus aku inget kalo perbah ngewall di akun temenku ini. aku buka wallnya. Dan ternyata akun yang pake nama Cina itu punyaku... aku buka, tp ga bisa ngewall, ga bisa liat profpict juga... di-privat atau digimanain aku juga ga mudeng... terus aku iseng-iseng buka panduan yang dari fesbuk. Isi ini itu lalalala... Terus dapet konfirm ke email diminta tunggu 24 jam lagi...
Semoga akunku cepet bisa dibuka....
semoga aku temenku ga ikutan rusak,,, :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar